Home / Mitra Polisi / Bupati Sumba Barat Daya Sampaikan Dukungannya Kepada Institusi Polri dalam Syukuran HUT Sumba Barat Daya
photo_2017-05-22_15-34-02

Bupati Sumba Barat Daya Sampaikan Dukungannya Kepada Institusi Polri dalam Syukuran HUT Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com – Kabupaten kecil yang dulunya menjadi bagian dari Kabupaten Sumba Barat kini sudah berusia 10 (tahun) sejak pemekaran menjadi sumba barat daya. Hari ini Senin 22 Mei 2017 pukul 10.00 Wita bertempat di Lapangan Galatama Tambolaka Desa Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan syukuran dalam rangka ulang tahun yang ke 10 (sepuluh) Berdirinya Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam kegiatan Ulang Tahun tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Markus Dairo Talu, S.H. dan dihadiri oleh para pejabat daerah yakni Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Wakil Ketua 1 (satu), Ketua PKK Kabupaten Sumba Barat Daya, para perwakilan DPRD, Kapolsek Loura, Danramil 1613 Laratama, Danki Brimob Subden 4 Den A Pelopor Waitabula, Forkopinda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam kegiatan Ulang Tahun yang ke 10 (sepuluh), Bupati Sumba Barat Daya menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh jajaran dan Masyarakat yang telah mendukung program pemerintah dalam memajukan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam acara tersebut, Bupati juga menyampaikan dukungannya kepada institusi Polri untuk membangun sebuah kamtibmas yang lebih baik kedepannya. Dukungan Bupati Sumba Barat daya dibuktikan dengan menyiapkan lokasi tanah untuk pembangunan Polres Sumba Barat Daya. Selain itu, Bupati Sumba Barat Daya mengucapkan limpah terima kasih atas kunjungan Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H, karena dengan adanya kunjungan tersebut Bupati menyampaikan secara langsung dukungannya kepada institusi Polri dalam membangun Sumba Barat Daya yang lebih baik.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1535256930610.jpg

Cegah Linbas Ilegal, Polsubsektor Asumanu dan Satgas Pamtas Pos Asumanu Yon 743 Gelar Patroli Merah Putih

Tribratanewsntt.com,- Sebagai pimpinan tertinggi Polri di wilayah kabupaten Belu, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *