Home / Mitra Polisi / Cegah Tindak Kejahatan di Malam Hari Unit Pam Obvit Polres Belu Polda NTT Sambangi Objek Vital dan Lapas Kelas II B Atambua
ar

Cegah Tindak Kejahatan di Malam Hari Unit Pam Obvit Polres Belu Polda NTT Sambangi Objek Vital dan Lapas Kelas II B Atambua

Tribratanewsntt.com – Jajaran Kepolisian Resor Polres Belu terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

Berbicara mengenai patroli, sudah disikapi secara baik oleh Satuan Sabhara Polres Belu melalui Unit Obvit, Dalmas dan Turjawalinya, yang rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

Sesuai pantauan Humas pada senin malam  (22/5/17), Unit Turjawali yang dipimpin Brigpol Arol Leo, menggelar patroli dengan menyisir sejumlah obyek vital , lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Atambua dan kantor Kejaksaan Negeri Atambua.

Dalam sambangnya kali ini, Brigpol Arol dan anggota, menyempatkan berdialog dan melakukan koordinasi dengan para security dan juga petugas lapas Klas II B Atambua.

“Obyek Vital yang Kita sambangi antara lain Bank BNI, Mandiri, BRI, BTPN dan Bank NTT. Kita beri himbauan ke petugas Satpam kalau piket tidak boleh lengah dan kalaupun istirahat usahakan jangan sampai lelap karena kejahatan bisa muncul kapan saja tanpa Kita sadari” kata Brigpol Arol.

“Untuk petugas Lapas, Kita minta agar pengawasan Tahanan harus betul-betul diperketat agar kejadian tahanan lari seperti di tempat lain tidak terjadi di Belu. Kalau ada sesuatu yang mencurigakan, jangan sungkan-sungkan telephon Kita supaya kejahatan dapat segera Kita atasi bersama” lanjut Brigpol Arol.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-19-at-12.42.18.jpeg

Tingkatkan taraf hidup masyarakat, Polsek Lewa Motivasi Masyarakat lewat terobosan Kreatif

Tribratanewsntt.com – Upaya terobosan kreatif Polsek Lewa untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *