Home / Binkam / Binmas / Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Aparat Polsek Raimanuk Gelar Operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan
rr-2

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Aparat Polsek Raimanuk Gelar Operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan

Tribratanewsntt.com – Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Aparat Polsek Raimanuk menggelar operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang di pimpin Kapolsek Raimanuk IPDA Daniel Taek.

Adapun kegiatan yang digelar di pasar tradisional Desa Raimanus Kec. Raimanuk Kab. Belu, senin (15/5/17), berupa pengecekan barang sembako serta barang jenis makanan dan minuman dalam rangka mengantisipasi beredarnya makanan dan minuman kadaluarsa.

Saat di konfirmasi Humas, Kapolsek mengungkapkan bahwa dalam pengecekan ini tidak ditemukan adanya barang kadaluarsa serta harga sembako yang relatif normal.

Kendati demikian, Kapolsek dan anggota tetap menghimbau para pedagang, agar tetap memperhatikan tanggal kadaluarsa serta tidak sembarangan menaikkan harga sembako.

“Harga barang yang kita cek seperti beras, minyak goreng, susu, telur dan juga minyak tanah masih relatif normal, kalaupun tadi ada yang naik seribu sampai dua ribu rupiah karena alasannya transportasi jauh dan ini Kita maklumi karena sebagian besar penjual berasal dari desa lain”terang Kapolsek.

“Kita juga tadi minta sama mereka (pedagang), kalau jualan harus perhatikan tanggal kadaluarsa karena kasihan juga pembeli dapat barang yang sudah lewat tanggal, bukannya menyehatkan malah mendatangkan penyakit dan himbauan yang Kita sampaikan di terima baik oleh mereka”lanjut Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat yang ada di lokasi pasar, untuk tidak menggelar perjudian dalam bentuk apapun serta mengkosumsi minuman keras.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

be

Masalah Hutang Piutang diantara warga binaan berhasil dimediasi Bhabinkamtibmas Beirafu

Tribratanewsntt.com – Fidelis Yulius Seran warga Kel. Beirafu, Kec. Atambua Barat, Kab.Belu, baru-baru ini melapor …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *