Home / Polisi Kita / Hari Ke 3 Kapolda Cup, Giliran Tim Sepak Bola Polres Sumba Barat Berlaga
wp-1493859651730.jpg

Hari Ke 3 Kapolda Cup, Giliran Tim Sepak Bola Polres Sumba Barat Berlaga

Tribratanewsntt.com – Menyambut HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli 2017 yang bertemakan ”Kita Tingkatkan Solidaritas Guna Mewujudkan Insan Bhayangkara yang Promoter”, Polda Nusa Tenggara Timur mengadakan Pertandingan Bola Kapolda Cup.

Pertandingan bola Kapolda Cup ini dibuka langsung oleh Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H, pada tanggal 3 Mei 2017 kemaren, dimana diikuti oleh 16 Polres di wilayah Polda Nusa Tenggara Timur dan 2 tim perwakilan Polda Nusa Tenggara Timur sendiri.

Kapolda NTT mengharapkan dengan adanya event ini, kita bisa menemukan bibit unggul di bidang sepak bola di Nusa Tenggara Timur khususnya dari institusi Kepolisian. Seperti sudah diketahui Polri sudah memiliki klub yang berlaga di Liga 1 yaitu Bhayangkara FC.

Dan sore ini Jumat 5 Mei 2017 tepatnya pukul 14.15, giliran tim sepak bola Polres Sumba Barat akan berlaga melawan tim sepak bola Polres Ngada di Stadion Mini Riky Sitohang Polda Nusa Tenggara Timur.

Kapolres AKBP Muhamad Erwin beserta seluruh keluarga besar jajaran Polres Sumba Barat turut memberikan support dan semangat untuk tim sepak bola Polres Sumba Barat yang kini tengah berlaga dan memberikan yang terbaik buat Polri dan Sumba Barat pada khususnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *