Home / Lantas / Hari Pertama Operasi Patuh Aparat Gabungan Polres Sikka Berhasil Jaring 18 Kendaraan
IMG-20170509-WA0059

Hari Pertama Operasi Patuh Aparat Gabungan Polres Sikka Berhasil Jaring 18 Kendaraan

Tribratanewsntt.com – Usai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Patuh Turangga 2017 pagi tadi, Aparat Gabungan yang terdiri dari Sat Lantas Polres Sikka, Sat Sabhara Polres Sikka dan Dishub Kab. Sikka langsung melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan di Jalan Bandeng, Kel. Beru. Kec. Alok, Kab. Sikka pada pagi tadi pukul 09.30 wita (9/5/2017).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Leyfrids Mada, SH dan didampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Sikka Ipda Urbanus Kopong serta dari Dishub Kab. Sikka Bpk Fransiskus Saverius.

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan Operasi Patuh 2017, yakni Kelengkapan pribadi (SIM dan Helm), kelengkapan fisik kendaraan (spion, plat nomor, dll), knalpot racing/roak, Sajam, dll.

Dari kegiatan operasi di hari pertama ini, Aparat gabungan berhasil menjaring 18 kendaraan milik pelanggar yang dikenakan tindakan berupa tilang, sedangkan ada 3 pelanggar yang diberikan teguran saja. Sehingga total ada sebanyak 21 pelanggaran.

“Di hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Turangga 2017 di Kab. Sikka ini, Aparat gabungan berhasil menjaring 18 kendaraan milik pelanggar yang dikenakan tindakan berupa tilang dan ada sebanyak 3 pelanggar yang hanya diberikan teguran karena melakukan pelanggaran ringan”, kata Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Leyfrids Mada, SH kepada Humas Polres Sikka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-30-at-10.43.31

Jelang operasi Zebra 2017, Satlantas Polres Sumba Timur gelar sosialisasi di SMP 1 Pandawai

Tribratanewsntt.com – Menyambut operasi Zebra 2017, jajaran Satlantas Polresta Sumba Timur menggelar sosialisasi di SMP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *