Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolda Cup : Tim Polres Belu Wajib Menang Lawan Sumba Timur
qwqss

Kapolda Cup : Tim Polres Belu Wajib Menang Lawan Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Tim Polres Belu masih memiliki harapan untuk lolos ke babak semifinal Kapolda Cup 2017 dengan wajib menang atas Tim Polres Sumba Timur di laga penentu yang akan di gelar sabtu mendatang (13/5/17).

Saat ini Tim Polres Belu duduk di klasemen 3 sementara Grup C, yang mengantongi 3 poin dari 2 laga dengan menang tipis atas Tim Polres Manggarai (1-0) dan kalah melawan Polda B.

Sementara Tim Polda B dipastikan melenggang ke babak perempat final setelah mengantongi 7 poin, hasil kemenangan atas tim Polres Belu, Polres Sumba Timur dan seri melawan Tim Polres Manggarai.

Menyusul Tim Polda B, adalah Polres Manggarai dengan 4 poin, setelah menang atas Polres Sumba Timur dan seri melawan Polda B.

Berbicara peluang lolos, Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH selaku Manajer Tim mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh anggota Polres Belu dan Bhayangkari,agar perjuangan di Piala Kapolda NTT berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

“Sekarang kami memiliki tiga poin dan peluang lolos masih sangat terbuka yang tentunya wajib menang atas Sumba Timur. Semoga doa dari seluruh anggota dan Bhayangkari Belu bisa membantu Kita untuk meraih hasil terbaik dalam turnamen ini” kata Kabag Sumda Polres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

binmas-1

Masuk ke Pasar, Sat Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasi kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Rote Ndao, melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *