Home / Headline / Kapolda NTT Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Alor
IMG_2516

Kapolda NTT Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Alor

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agung Sabar Santoso S.H.M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Alor, Selasa sore (23/5/2017).

Upacara serah terima jabatan Kapolres Alor dari AKBP Bambang Hermanto, S.I.K kepada pejabat baru AKBP Patar MH. Silalahi, S.I.K. ini dihadiri oleh Waka Polda NTT, Irwasada Polda NTT, Para Pejabat Utama Polda NTT, para Kapolres Jajaran, Ketua Bhayangkari Daerah NTT serta peserta upacara.

Dalam sambutannya Kapolda NTT mengatakan bahwa serah terima jabatan ini seharusnya sudah dilaksanakan bersamaan dengan serah terima pejabat yang lalu, namun karena ada perintah dari AS SDM Polri bahwa untuk Kabag Dalpers harus fokus pada pelaksanaan rekruitmen Polri TA. 2017, maka upacara sertijab harus ditunda dan baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

“Kepada AKBP Bambang Hermanto, S.I.K. saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama kurun waktu satu tahun enam bulan menjabat sebagai Kapolres Alor, dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda NTT” Ucap Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso dalam Sambutannya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Patar MH. Silalahi, S.I.K. atas promosi jabatan baru sebagai Kapolres Alor, segera menyesuaikan diri di lingkungan dan tempat tugas yang baru serta kuasai situasi dan kondisi yang ada” Tambah Kapolda NTT.

Acara dilanjutkan dengan jabat tangan kepada pejabat yang lama dan pejabat baru oleh Kapolda NTT beserta para pejabat utama dan Kapolres Jajaran Polda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

e6420d52-4da1-4788-831f-63ff2690fdf3

Lagi, Polda NTT Bekuk Dua tersangka Kasus TPPO

Tribratanewsntt.com,- Direktorat Reskrimum Polda NTT  siang tadi (16/10) menggelar jumpa pers terkait kasus Tindak Pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *