Home / Mitra Polisi / Kapolsek Raihat Polres Belu Polda NTT Sambangi Satgas Pamtas RI-RDTL Pos Nunura
a75160b6-193b-47af-afac-32b1f7570cbf

Kapolsek Raihat Polres Belu Polda NTT Sambangi Satgas Pamtas RI-RDTL Pos Nunura

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan anggota TNI di sektor perbatasan. Kapolsek Raihat IPTU Yohanes Seran, S.Sos didampingi anggota,pada rabu pagi (16/5/17) menyambangi Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama di Nunura,Kec.Raihat, Kab.Belu.

Kedatangan Kapolsek yang turut didampingi Kapolsubsektor Turiskain Aiptu Diogu, disambut Danpos TNI Nunura Serka Inf. Isran bersama 13 orang anggotanya. Di kesempatan perdana ini, masing-masing anggota baik dari Polri maupun TNI, saling memperkenalkan diri dan berjanji akan membina kerja sama yang baik dalam menjaga wilayah Indonesia yang berbatasan langsung dengan Manu Aman-Timor Leste.

Pada kesempatan ini juga, Kapolsek beserta anggota dan anggota TNI Pos Nunura, melakukan patroli di Kali Malibaka yang merupakan batas/pemisah antara Indonesia dan Timor Leste.

“Silahturahmi kesana supaya bisa saling kenal sekaligus koordinasi mengenai langkah-langkah atau strategi yang akan Kita buat dalam menjaga wilayah perbatasan. Intinya disini Kita bangun komunikasi dan ada hal-hal penting terkait tugas nanti akan saling bertukar informasi”kata Kapolsek.

“Tadi Kita juga turun pantau ke Kali Malibaka, dan secara umum situasinya kondusif. Karena Pos Polisi di Nunura tidak ada, Saya sampaikan ke Danpos nya bahwa Kita dari Polsek dan Pos Turiskain siap kapan saja bilamana di butuhkan misalnya menggelar patroli perbatasan”tutup Kapolsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *