Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kunjungi Manggarai Barat Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Manggarai Barat
IMG-20170502-WA0158-1

Kunjungi Manggarai Barat Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Manggarai Barat

Tribratanewsntt.com – Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Ny. Intan Agung Sabar Santoso berkesempatan melakukan tatap muka dengan Ketua, Wakil Ketua dan pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Selasa (2/5/2017)

Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Ny.Selvia Supiyanto beserta pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Barat. Turut mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT diantaranya, Ketua Seksi Organisasi, Ny.Mamiek Matheus Mau, Ketua Urusan Penerangan, Ny.Marcela Andi, Ketua Seksi Kebudayaan, Ny. Vina Yamin, Sekretaris, Ny.Santy Joehanies, Ketua Urusan Dalam, Ny. Lucy Berry, Bendahara, Ny. Tati Didi HS, Bendahara YKB, Ny. Maya Sepang dan Bendahara Badan Usaha YKB, Ny. Anti Ariwibowo

Kegiatan tatap muka tersebut bertempat di aula Kemala Bhangkari Mapolres Manggarai Barat yang dihdiri oleh seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Manggarai Barat.

Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat dalam sambutanya, selain menyampaikan laporan kegiatan Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari NTT.

Kepada seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Intan Agung Sabar Santoso menyampaikan delapan hal yang perlu diketahui yakni :

  1. Pupuklah prilaku yang mendewasakan dengan menempatkan diri dalam posisi yang mampu bertindak soapan dan menghargai siapa saja yang lebih tua agar terbina hubungan yang baik dan wajar.
  2. Mendukung tugas suami dengan memberikan perhatian terhadap keperluan keperluan yang memeperlancar kerja suami dengan pekerjaan yang seharusnya menjadi kewajiban sebagai ibu dalam rumah tangga.
  3. Memberikan perhatian lebih pada tumbuh kembang anak anak, terlebih dalam menghadapai era yang memeberikan keluasan pada anak anak untuk mengakses informasi informasi yang terkadang belum sepenuhnya dimenegerti oleh anak, sehingga bisa berakibat dalam keluarga maupun lingkungan pergaulannya.
  4. Menjadi Bhayangkari yang sederhana yang berkepribadian sederhana namun elegan dan mampu mengelolah pendapatan suami agar mencukupi kebutuhan keluarga sehingga tidak adanya besar pasak dari pada tiang.
  5. Dalam pencarian dana dapat bekerja sama dengan pihak yang tidak mengikat,  tetapi bantuan yang diberikan beruoa barang jasa.
  6. Utamakan kegiatan sosial dan keterampilan yang dapat menunjang kesejahteraan anggota.
  7. Membina hubungan yang baik dengan sesama anggota Bhayangkari maupun sesepuh kita yang berada dalam wadah Dian Kemala.
  8. Sering dengan berkembangnya kemampuan teknologi informatika diharapkan Ibu ibu dapata menggunakan media sosial yang ada dengan bijaksana. Jadikan media sosial sebagai sarana positif untul berbagai informasi yang bermanfaat.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga berharap kepada para Ibu ibu Bhayangkari Cabang Manggarai Barat agar mempunyai pola pikir untuk dapat memajukan daerah ini, karena Labuan Bajo kedepannya akan maju secara pesat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *