Home / Lantas / Perawat RSU Daerah Kefamenanu Rayakan Ulang Tahun Bersama Personil Sat Lantas Polres TTU Dalam Operasi Patuh Turangga 2017
WhatsApp-Image-2017-05-13-at-18.19.20-660x330.jpeg

Perawat RSU Daerah Kefamenanu Rayakan Ulang Tahun Bersama Personil Sat Lantas Polres TTU Dalam Operasi Patuh Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Sekitar 20 orang perwakilan perawat Rumah sakit umum Daerah Kefamenanu,bergabung dengan Satuan Lalu Lintas Polres TTU, dalam giat operasi Patuh Turangga 2017, di karenakan pada hari jumat,(12/05/2017).

Bertepatan dengan hari Ulang tahun perawat sedunia yang ke-29, ( Happy International Nursing day), Dalam kesempatan tersebut, para perawat membagikan bunga kepada setiap pengendara baik itu sepeda motor maupun mobil,usai di lakukan pemeriksaan oleh satuan Lalu lintas.

Selain kegiatan membagikan bunga kepada para pengendara yang bertempat di persimpangan pos tulip, 25 anggota Polres yang terlibat dalam ops Patuh Turangga 2017 juga mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dari para perawat RSUD Kefamenanu.

Hal ini menandakan bahwa satuan Lalu lintas Polres TTU juga mendukung gerakan perawat menuju masyarakat sehat,khususnya masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-19-at-12.42.18.jpeg

Tingkatkan taraf hidup masyarakat, Polsek Lewa Motivasi Masyarakat lewat terobosan Kreatif

Tribratanewsntt.com – Upaya terobosan kreatif Polsek Lewa untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *