Home / Headline / Polres Lembata Polda NTT Amankan Kegiatan malam 1000 Lilin
000000000000000

Polres Lembata Polda NTT Amankan Kegiatan malam 1000 Lilin

Tribratanewsntt.com,- Kegiatan malam 1000 lilin di Kabupaten Lembata diprakasai oleh Komunitas Lingka Belajar Awolon (Awololon Comunity Study Of Lomblen) dilangsungkan di eks lokasi Hari Nusantara, Kamis malam (11/5/2017).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Solidaritas dan keprihatinan terhadap putusan pengadilan yang dijatuhi kepada Basuki T. Purnama (Ahok).

Diperkirakan sebanyak 250 orang masyarakat kota Lembata yang berpartisipasi dalam kegiatan itu dan mendapat pengamanan ketat dari personil Polres Lembata.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,  Mantan Penjabat Bupati Lembata & Mantan Ketua DPRD Lembata, Drs. Petrus B. Keraf, Anggota  DPRD Lembata Fraksi Golkar,  Pieter Bala Wukak, SH, Mantan Anggota DPRD Lembata, Felicianus Chorpus Lelangwayan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.

Kegiatan malam 1000 lilin tersebut, diisi dengan menyanyikan lagu-lagu Perjuangan, Pembacaan Puisi, Serta orasi singkat dari Beberapa Tokoh masyarkat dan diakhiri dengan Doa bersama bagi Basuki T. Purnama (Ahok).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *