Home / Headline / Polres Rote Ndao amankan TKP penemuan Mayat didesa Oebole
WhatsApp Image 2017-05-11 at 4.39.02 PM

Polres Rote Ndao amankan TKP penemuan Mayat didesa Oebole

Tribratanewsntt.com – Personil Polsek Rote Barat Laut Polres Rote Ndao Polda NTT mengamankan TKP penemuan mayat , ( 11/5/2017).

Kejadian penemuan sosok mayat atas nama David Adu (44th) ini bertempat di RT.009/RW.018, Dusun Ingululu, Desa Persiapan Oebole, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao .

Dari keterangan saksi yang dihimpun Personil Polsek Rote Barat Laut korban pertama kali ditemukan oleh Martina Henukh-Selak, selesai melakukan dekorasi di rumah tempat pesta pernikahan yang berjarak ± 50 (lima puluh) meter dari TKP,  Saksi melihat korban sudah dalam keadaan tertidur di samping pagar dapur milik Sdra. Habel Ndolu dengan posisi menyamping dan membukuk dan posisi kepala menuju arah timur dan kaki menuju ke arah barat.

Melihat kejadian tersebut saksi pun menghubungi Personil Polsek Rote Barat Laut Sekitar Pukul 07.48 wita, 3 (tiga) orang Anggota Polsek Rote Barat Laut masing-masing atas nama. Brigpol Thomas Kiak, Brigpol Sadrak Tungga dan Briptu Jefin Solokana tiba di TKP dan selanjutnya anggota langsung memasang garis Polisi sambil menunggu petugas Medis dan Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Rote Ndao.

“ Kasus tersebut saat ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Rote Ndao “ ucap Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast SIK saat di konfirmasi Media Tribratanewsntt.com.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast SIK mengatakan pihak Kepolisian saat ini melakukan pemeriksaan luar (VER) terhadap tubuh Korban.

“ dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban “ kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast SIK mengakhiri keterangannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171215-WA0000.jpg

Enam Orang Warga Kupang ditangkap di SoE

Tribratanewsntt.com,- Enam orang Warga Kupang diamankan Polres TTS di Hotel JA,  Kamis malam (14/12/17). Keenam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *