Home / Polisi Kita / Polres Rote Ndao Kerja Bakti Bersama Bersihkan Lingkungan Mako
20170505_091942-01-660x330.jpeg

Polres Rote Ndao Kerja Bakti Bersama Bersihkan Lingkungan Mako

Tribratanewsntt.com – Kegiatan rutin jumat bersih merupakan agenda tetap bagi Kepolisian Resor Rote Ndao dalam rangka menjaga keindahan serta kebersihan Mako, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam bekerja serta pelayanan prima bagi masyarakat.

Sebelum melaksanakan kegiatan bersih-bersih Kasat Intelkam Polres Rote Ndao Iptu Suprapto selaku perwira pengawas hari ini mengambil apel, terlebih dahulu anggota diberikan arahan dan petunjuk dalam pelaksanaannya, selanjutnya anggota dibagi dalam beberapa kelompok guna melaksanakan beberapa pekerjaan yang berbeda, jumat 05/05/2017.

Dalam arahannya Kasat Intelkam menekankan agar anggota jangan malas dan agar penuh semangat dalam melaksanakan kegiatan, karena Mako Polres merupakan milik bersama.

“Kebersihan merupakan bagian dari Iman, oleh karena itu apa yang kita laksanakan sudah barang tentu mendapat pahala yang besar dan akan mendapat balasan yang setimpal dari TYME,” tutur Kasat.

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain pengecatan pada tanggul penahan gedung gudang logistik, pemlesteran tanggul penahan sepanjang poliklinik dan kantin, pembersihan sekeliling Mako, penyiraman bunga dan pohon sekitar Mako.

Tampak Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK juga turut dalam kegiatan korvei pembersihan Mako, seluruh kegiatan korvei ini dilakukan rutin agar Mako Polres Rote Ndao tampak bersih dan nyaman.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

axaxa

Wakapolres Belu Pimpin Apel pelepasan 42 Personil Brimob Atambua BKO ke Papua

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 42 personil Brimob Subden 2 Pelopor Atambua, akan diberangkatkan ke Polda Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *