Home / Headline / Polres Sikka Polda NTT Olah TKP Kasus Gantung Diri Seorang Pelajar
GANTUNG-DIRI-PRIA

Polres Sikka Polda NTT Olah TKP Kasus Gantung Diri Seorang Pelajar

Tribratanewsntt.com,- Selasa siang (2/5) warga Jln. Kartini Kelurahan Wairotang Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka dikejutkan dengan penemuan sesosok jenasah gantung diri di salah satu kamar kos-kosan milik Amatus Bura.

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast S.I.K.  mengatakan bahwa Jenasah tersebut dikenal bernama Petrus B. Ruron (22) adalah Siswa SMKN  Watuwiti Larantuka Flores Timur.

“ Ia datang ke Maumere pada tanggal 26 April 2017 dan langsung menghuni kos-kosan milik Amatus Bura. Menurut keterangan Sabina Regina yang adalah pacar korban, sesaat sebelum kejadian mereka sempat bertengkar” Jelas AKBP Jules.

Korban masuk ke dalam kamar mandi dan menguncinya. Sabina Regina sempat meminta kepada korban untuk keluar dari dalam kamar mandi, namun korban tidak mau sehingga Sabina Regina keluar dari dalam kos dan pergi membeli makanan di depan kios.

Beberapa saat kemudian Sabina Regina pulang dan langsung mendobrak pintu Kamar Mandi. Setelah berhasil mendobrak pintu, Sabina melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon.

Sabiana sempat berusaha untuk menyelamatkan korban namun, nyawa korban tidak bisa tertolong. Sabina kemudian mengangkat korban dan memotong tali dengan sebilah pisau lalu menginformasikan kejadian tersebut kepada saksi-saksi.

Setelah mendapat informasi tersebut saksi langsung mendatangi Polres Sikka untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Setelah mendapat laporan dari saksi, tim identifikasi Polres Sikka bersama tim medis dari Puskesmas Beru melakukan olah TKP dan Visum luar langsung di TKP sebelum jenasah dibawa ke Rumah Sakit Tc. Hillers Maumere.” Tambah AKBP Jules A. Abast.

Dari hasil olah TKP, Polres Sikka mengamankan barang bukti beupa seutas tali nilon dan sebuah pisau.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171211-WA0116

Sinergitas Polri-Pemdes : Kapolsek Lela Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa Du

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Lela Iptu Emanuel Kasasar pada hari Senin pagi tadi (11/12/2017) menghadiri acara Pengambilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *