Home / Headline / Polres Sikka tangani kasus pencabulan anak dibawah umur
sjhfaksj

Polres Sikka tangani kasus pencabulan anak dibawah umur

Tribratanewsntt.com – Personil Polres Sikka mengamankan pelaku pencabulan yang terjadi di Rt. 011 / Rw. 003, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, (15/5/2017).

Kejadian tersebut dilaporkan oleh Urbanus. X. Nary yang diterima oleh personil SPKT Polres Sikka.

Menurut keterangan pelapor kejadian tersebut sudah terjadi sejak tanggal 19 Maret 2017 di dalam rumah pelaku dengan inisial ER 47 tahun yang terletak di Rt. 011 / Rw. 003, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka .

Dalam keterangannya pelapor juga menjelaskan bahwa Korban pencabulan dari terlapor lebih dari 1 orang antara lain MG, perempuan, 12 Tahun,MM, Perempuan, 12 Tahun,.FB, Permpuan, 13 Tahun, AN, Perempuan, 11 Tahun dan SN, Perempuan, 9 Tahun.

Pelapor menambahkan bahwa kejadian tersebut berawal saat terlapor mengambil Autan ( obat nyamuk ) dan mengosok ke seluruh badan kedua korban tersebut dan terlapor juga meraba / memegang buah dada kedua korban dan terlapor memasukan tangan ke dalam celana Korban SN serta meraba / memegang kemaluan korban dan ketiga korban lainnya terlapor juga meraba / memegang buah dada korban tersebut.

“ Pelaku sudah diamankan di Mapolres Sikka “ ujar Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast yang dimintai keterengan oleh media.

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Sikka untuk penyelidikan lebih lanjut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-22 at 9.20.29 AM

Hari Lalu Lintas ke 63, Kapolda sampaikan ini kepada Masyarakat NTT

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Raja Erizman dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan hari lalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *