Home / Giat Ops / Satgas Pangan Polda NTT Cek Distributor Sembako di Alak
88888

Satgas Pangan Polda NTT Cek Distributor Sembako di Alak

Tribratanewsntt.com,- Jelang Idul Fitri nanti diperkirakan harga sembako akan melambung naik di pasar. Mengantisipasi permasalahan tersebut Kapolda NTT membentuk Satgas Pangan di bawah Direktorat Krimsus.

Selasa pagi (30/5) Dir Krimsus Polda NTT Kombes Pol Drs. Daniel Yudho Ruhoro S.H.  turun langsung mengecek stok dan harga pangan pada distributor yang berlokasi di Gudang Sumber Cipta dan Gudang Multi Niaga Jaya Abadi di Kecamatan Alak Kota Kupang.

Selain dari Satgas pangan Polda NTT ada juga dari Dinas Perindustrian dan perdagangan NTT, Dinas Pertanian NTT serta Badan Ketahanan Pangan propinsi NTT yang turun langsung mengecek ke distributor tersebut.

Dir Krimsus Polda NTT menghimbau agar para distributor tidak menimbun pasokan bahan makanan sehingga pada hari raya Idul Fitri nanti tidak terjadi peningkatan harga di pasar.

“Operasi Pangan ini akan terus dilaksanakan setiap hari sampai dengan perayaan hari Idul Fitri 1438 H nanti” Pangkas Kombes Pol. Drs. Daniel Yudho Ruhoro S.H.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *