Home / Binkam / Binmas / Sinergi, Bhabinkamtibmas Takirin Polres Belu NTT dan Kepala Desa Melayat Kerumah Warga Yang Berduka
re

Sinergi, Bhabinkamtibmas Takirin Polres Belu NTT dan Kepala Desa Melayat Kerumah Warga Yang Berduka

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Takirin Polres Belu Aipda Remigius Kala,bersama kepala desa Takirin Yosef Nahak, melayat kerumah duka Almarhum Petrus Luan, di dusun Hasmetan, Desa Takirin, Kec.Tasifeto Timur,Kab.Belu,kamis (11/5/17).

Sesampai dirumah duka sekitar pukul 10.00 wita, puluhan orang baik itu keluarga dan masyarakat sekitar, sudah berkumpul untuk memberi ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum yang meninggal dunia.

Di dalam sebuah kamar tempat di baringkannya jenazah, 2 pilar kamtibmas desa Takirin ini mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada istri Almarhum dan berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain turut berduka cita, Bhabin dan juga kepala desa berpesan kepada keluarga dan juga masyarakat yang datang melayat, agar tidak menggelar perjudian dalam bentuk apapun tapi sebaliknya selalu mendoakan Almarhum Petrus Luan, agar Ia tenang di alam yang baru.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_121141_355

Inovasi Bripka Burhan Cerdaskan Putra Putri Sumba Barat

Tribratanewsntt.com,- Membawa misi “Gemar Membaca” demi mencetak putra putri cilik Sumba yang cerdas, tangkas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *