Home / Binkam / Binmas / Sukses Membina Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Loli Polres Sumba Barat Dapat Kunjungan Kapolda NTT
photo_2017-05-21_21-25-51

Sukses Membina Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Loli Polres Sumba Barat Dapat Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Masih ingatkah dengan kiprah dan terobosan dari seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Orlando Mahoklory. Seorang anggota Bhabinkamtibmas yang telah berhasil meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga Desa Uburaya Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat.

Melalui hasil pertanian, yaitu dengan cara membuka lahan kolam ikan dan perkebunan sayur. Kesuksesan kiprah Brigpol yang dilakukan sejak tahun 2013 ini ternyata mencuri perhatian lawatan Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H. hari ini, Minggu tanggal 21 Mei 2017 didampingi oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin dan Bhabinkamtibmas pembina warga Desa Uburaya.

Kapolda NTT akhirnya berkunjung untuk menyaksikan sendiri jerih payah dan usaha dari warga desa yang berjuang bersama untuk menjadikan lahan gersang nan tandus menjadi lahan yang menghasilkan dan subur.

Pada tinjau lapangan ini, Kapolda NTT menghampiri satu persatu lahan kolam ikan dan perkebunan sayur milik warga. Beliau sangat senang dan puas dengan kiprah yang telah dihasilkan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Orlando.

Karena selain menjaga situasi Kamtibmas, fungsi daripada seorang Bhabinkamtibmas yang merupakan kepanjangan tangan dari Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat terjawab sudah. Bapak Kapolda berharap langkah dari Brigpol Orlando tidak berhenti disini, dan semoga semua Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sumba Barat dapat mengikuti jejak Brigpol Orlando Mahoklory.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *