Home / Lantas / Waka Polres TTU Resmi Membuka Latihan Pra Operasi Patuh Turangga-2017
MG_9642-660x330

Waka Polres TTU Resmi Membuka Latihan Pra Operasi Patuh Turangga-2017

Tribratanewsntt.com – Menjelang Bulan suci Ramadhan 1438 H Polres Timor Tengah Utara pada sabtu lalu (06/05/17) melaksanakan Latpraops Patuh Turangga-2017, yang diawali dengan pembukaan pelatihan oleh Waka Polres TTU Kompol Yosef Taus Tilis.

Pelatihan yang bertemakan “peningkatan kemampuan satuan tugas alam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar lantas di kewilayahan hukum polres TTU yang mantap menjelang hari raya Idul Fitri 1438 h“, dengan mengetuk palu oleh Waka Polres TTU acara ini resmi dibuka.

pada pembukaan pelatihan ini Waka Polres memberikan beberapa penekanan kepada 23 personil polres TTU yang hadir yakni kepada Para anggota harus menindak tegas kepada para pelanggaran lalulintas yang beresiko menimbulkan kecelakaan lalulintas seperti melawan arus dan pelanggaran rambu-rambu lalulintas“,ujarnya.

Dalam Oprasi ini anggota Polres TTU selain memberikan tindakan tegas kepada pelanggar, personil juga dituntut untuk memberikan himbauan tentang tertib berlalulintas, safety Riding kepada masyarakat umum,  sosialisasi undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 serta sosialisasi slogan ” jadilah pelopor keselamatan berlalulintas”.

31 Personil Polres TTU yang dilibatkan dalam operasi ini antara lain 2 unsur pimpinan, 4 personil BagOps, 17 Personil Satlantas, 3 Personil SatIntelkam, 1 personil Sipropam, 2 personil BagSumda, 1 personil Siwas dan 1 personil Sitipol.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *