Home / Binkam / Binmas / Antisipasi Pohon Tumbang Aparat Polsek Tasifeto Timur dan Masyarakat Tebang Pohon Besar di Bahu Jalan
adasdasdsa-1

Antisipasi Pohon Tumbang Aparat Polsek Tasifeto Timur dan Masyarakat Tebang Pohon Besar di Bahu Jalan

Tribratanewsntt.com – Jajaran anggota Polsek Tasifeto Timur, bersama puluhan warga dan aparat desa, rabu (31/5/17) gotong royong menebang pohon yang berada dari jalur Batalyon Raider 744/Tobir hingga Wedomu, desa Manleten,Kec. Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Kapolsek Tasifeto Timur AKP Edmundus Kehi saat di konfirmasi Humas mengungkapkan bahwa langkah (tebang pohon) ini dilakukan guna menghindari tumbangnya pohon yang dapat mengancam keselamatan pengguna jalan raya yang melintas.wdww

“Ini kita lakukan untuk kenyamanan pengendara di jalan agar tidak terlalu khawatir dengan pohon tumbang atau dahan patah dan jatuh di jalan,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa penebangan pohon ini telah mendapat ijin dari pemilik pohon, yang juga menginginkan keselamatan pengguna jalan dengan cuaca yang saat ini kurang bersahabat.

“Sebelumnya Kita sudah minta sama pemiliknya agar bersedia pohonnya di tebang. Karena permintaan Kita untuk kemaslahatan masyarakat terutama pengguna jalan raya yang melintas maka pemiliknya setuju untuk Kita tebang pohonnya” ujar Kapolsek.

Di sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Manleten Brigpol. Yohanes Ferdi Mura juga menghimbau setiap pengendara yang lewat agar tetap berhati-hati di jalan mengingat kondisi akhir-akhir ini sedang di landa angin kencang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170822-WA0002-768x432

Polwan Polres Ngada gelar sosialisasi di sejumlah sekolah di kabupaten Ngada

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT POLWAN Ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 september 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *