Home / Polisi Kita / Kasi Humas Polsek Waigete Polres Sikka Ajak Warga Jaga Kamtibmas
IMG-20170530-WA0209

Kasi Humas Polsek Waigete Polres Sikka Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com –  Kasi Humas Polsek Waigete-Sikka NTT Aiptu I Wayan Artawan, S.H. mengajak warga Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Desa Wairterang.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu I Wayan Artawan, S.H. pada saat memberikan sambutan mewakili Kapolsek Waigete dalam kegiatan Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) ke-14, Hari Gerakan PKK ke-45 dan Hari Keluarga ke-24 tingkat Desa Wairterang tahun 2017 yang berlangsung di Warang Beach, Dusun Wodong, Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Selasa siang (30/5/2017).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, yakni Kepala Desa Wairterang, Danramil Talibura, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wairterang Bripka Hendra Rejab, Kepala Puskesmas Waigete, para Dusun dan Ketua Rt/Rw se-Desa Wairterang, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Wairterang yang berjumlah sekitar 250 orang.

“Mari kita bahu-membahu menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa Wairterang demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Desa Wairterang ini”, kata Kasi Humas Polsek Waigete Aiptu I Wayan Artawan, SH dalam sambutannya.

Kegiatan pembukaan tersebut ditutup dengan pembagian kelambu malariakepada warga masyarakat Wairterang oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Waigete.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

tt-3

Aparat Polsek Tasifeto Barat Amankan Warga Bawa Sangkur dan Kelewang

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, aparat Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *