Home / Mitra Polisi / Ikut Berpartisipasi Dalam HUT Gereja GKS Tanarara ke-58 Polsek Matawai Lapawu Bentuk Tim Voly RBC
fea32136-b37b-4988-82e5-e00b59579087

Ikut Berpartisipasi Dalam HUT Gereja GKS Tanarara ke-58 Polsek Matawai Lapawu Bentuk Tim Voly RBC

Tribratanewsntt.com – Polsek Matawai La Pawu membentuk Team Volly Ball Remaja Bhayangkara Club (RBC) untuk Ikut berpatisipasi dalam kegiatan pertandingan volly ball Hut Gereja GKS Tanarara ke-58, Jumat (2/7/2016) sore.

Kapolsek Matawai Lapawu Ipda Heribertus Sidi, S,AP menjelaskan pembentukan team volly ball RBC yang terdiri dari team Putra dan putri ini bertujuan untuk mendekat diri serta membangun kebersamaan dengan pemuda pemudi diwilayah tersebut dengan harapan mendapat citra positif sehingga mereka tidak melakukan hal-hal merugikan diri sendiri dan keluarga.

“ ini merupakan salah satu bentuk program Polisi peduli dunia olahraga, sengaja kami libatkan para muda mudi agar mereka lebih fokus melakukan kegiatan positif karena mereka merupakan generasi bangsa, jika generasi bangsa rusak maka bangsa ini akan rusak,” ujar Kapolsek Matawai Lapawu Ipda Heribertus Sidi, S,AP

Kegiatan pertandingan volly ball tersebut  mulai dilaksanakan pada tanggal 2 juni sampai dengan 9 juni 2017 dari pukul 13.00  wita sampai dengan pukul.18.00 wita.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-07-28 at 05.19.18

Antisipasi masyarakat belu terpengaruh pemahaman radikalisme Polres Belu deteksi dini

Tribratanewsntt.com – Radikalisme merupakan embrio lahirnya Terorisme karena Radikalisme merupakan suatu sikap yang mendambakan perubahan …

KOMENTAR PEMBACA