Home / Giat Ops / Polres Sikka Bubarkan Kelompok Remaja yang Berpesta Miras di Pelabuhan Maumere
IMG-20170602-WA0484

Polres Sikka Bubarkan Kelompok Remaja yang Berpesta Miras di Pelabuhan Maumere

Tribratanewsntt.com – Tim Operasi Pekat Turangga 2017 Polres Sikka pada hari Jumat malam (2/6/2017) membubarkan kelompok remaja dan pemuda yang sedang minum Minuman Keras Lokal (Moke) di areal seputaran Pelabuhan Lorens Say Maumere.

Adapun tim Ops Pekat Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Andri Setiawan, SIK tersebut melakukan pembubaran terhadap kelompok remaja yang sedang minum Minuman Keras Lokal (Moke) di areal seputaran Pelabuhan Lorens Say Maumere dan mengamankan 1 botol Miras lokal (Moke) di TKP.

Kami mengharapkan para orang tua dan juga lingkungan agar lebih peduli dengan anak-anak dan atau remaja yang merupakan masa depan generasi bangsa kita, mereka berhak atas masa depan yang cerah. Apabila mereka melakukan kesalahan, maka kewajiban kita sebagai orang tua untuk membinanya, ungkap Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Andriz Setiawan, SIK.

Kepada kelompok remaja dan pemuda tersebut dilakukan pembinaan dan dihimbau untuk tidak lagi melakukan hal tersebut, yakni minum miras di lokasi terbuka atau tempat umum, karena selain dapat memicu terjadinya kasus pelanggaran dan kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, juga dapat merusak masa depan mereka sendiri.

About Humas Polda NTT

Check Also

wp-1498206448247.jpg

Silaturahmi ke Pondok Pesantren Hidayatullah, Kapolda NTT Ajak Jaga Keutuhan NKRI

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. silaturahmi …

KOMENTAR PEMBACA