Home / Lantas / Ciptakan Kenyamanan Masyarakat Sat Lantas Polres Belu Tertibkan Lahan Parkir di Sekitar Mesjid
aaaaa

Ciptakan Kenyamanan Masyarakat Sat Lantas Polres Belu Tertibkan Lahan Parkir di Sekitar Mesjid

Tribratanewsntt.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Belu serius untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, selama bulan suci Ramadhan 1438 H.

Upaya menjaga serta menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, dilakukan Personil Polres Belu dan Polsek jajaran, dengan melaksanakan pengamanan di Mesjid-mesjid sejak ibadah shalat Tarawih di gelar, jumat (26/5/17) malam.

Pengamanan Sholat Tarawih di sejumlah Mesjid besar yang ada di Atambua, di mulai sebelum umat melaksanakan Sholat Isya yakni sekitar pukul 18.30 wita.

Tampak anggota Lalu Lintas dan Sabhara, dengan penuh humanis mengarahkan umat untuk memarkir kendaraannya secara teratur dan sesekali merapikan kendaraan roda dua yang parkir melewati badan jalan. Sabtu (3/6/17) malam.

Kapolres Belu AKBP  Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa pengamanan ini bertujuan menjamin kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah Ramadhan selama 1 bulan penuh.

“Pengamanan di Mesjid-mesjid dan patroli ini sudah Kita giatkan dari awal Ramadhan dan di Polsek-polsek juga melakukan hal yang sama, khusus yang ada Mesjidnya”kata Kapolres Belu.

Selain melaksanakan pengamanan, anggota Polres Belu juga rutin melaksanakan patroli di seputaran Kota Atambua.

“Dengan kehadiran Kita baik di Mesjid-mesjid maupun di seputaran Kota Atambua selama bulan Ramadhan, harapannya dapat mencegah hal-hal yang menjurus kriminalitas maupun laka lantas” lanjut mantan Kapolres Flores Timur ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_9456

Demi terciptanya Upacara HUT RI Ke-72 aman dan lancar, Polres Kupang Kota turunkan personil pengamanan

Tribratanewsntt.com  – Dalam rangka menciptakan kemanan dan kelancaran selama pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *