Home / Headline / Naik Tipe A, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H.M.H. Minta Personil Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat
itu

Naik Tipe A, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H.M.H. Minta Personil Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Setelah penantian lebih dari satu bulan lamanya setelah kenaikan tipe Polda NTT pada tanggal 7 April 2017 lalu, Jumat (2/6) jabatan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur akhirnya resmi menjadi Jenderal Bintang dua dan Waka Polda NTT menjadi Jenderal Bintang satu.

Pagi tadi, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.M.H. mengambil apel perdana setelah Jumat kemarin bersama Waka Polda Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan, S.H.M.M. mengikuti Korps Raport kenaikan pangkat Pati dan Pamen oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian, M.A.,Ph.D. di Mabes Polri.

Dalam arahan kepada personil, Kapolda NTT menekankan dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan penegakan hukum kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan.in

“Dengan adanya kenaikan tipe Polda NTT ini, tugas kita semakin bertambah. Situasi yang sudah aman ini harus kita pertahankan dengan lebih memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat secara optimal” tegas Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H.M.H.

“Saya minta agar pembinaan rohani kepada personil kita lebih ditingkatkan lagi agar personil kita tidak melakukan kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan kode etik profesi Polri disosialisasikan kembali”. Lanjut Jenderal Bintang Dua ini.

Lebih lanjut Kapolda NTT meminta personil Polda NTT agar tampil berani dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Menyikapi situasi kamtibmas dimana rekan kita tiga orang gugur menjadi korban bom bunuh diri, bahwa ancaman ini masih ada. Saya minta pejabat utama lengkapi anggota kita di lapangan dengan persenjataan yang ada, gunakan rompi anti peluru, jangan bertugas sendirian, tingkatkan kewaspadaan, yang jaga mako harus lebih peduli dan lebih peka.” Ungkap Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H.M.H.

Mengakhiri arahannya Kapolda NTT menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan pertandingan sepak bola Kapolda Cup 2017 yang lalu.

“Saya berharap dengan adanya pertandingan sepak bola ini dapat menyaring atlet-atlet unggul yang akan menjadi tim kebanggaan Polda NTT. Tingkatkan kemampuan para pemain dengan latihan terjadwal dan dilatih secara khusus agar diperlukan untuk pertandingan sudah siap tampil.” Tutup Kapolda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

78

Wakapolda NTT Hadiri Pelepasan Pawai Pembangunan Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com,– Setelah pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI ke 72, siang tadi (Jumat, 18/8) dilaksanakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *