Home / Mitra Polisi / Safari Ramadhan : Kapolres Rote Ndao Sampaikan Pesan Kamtibmas
an-nur-3

Safari Ramadhan : Kapolres Rote Ndao Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kegiatan Safari Ramadhan Kapolres bersama rombongan terus dilanjutkan, kali ini rombongan berkunjung di Mesjid An-Nur Ba’a Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain Jumat 02/06/2017.

Sama seperti kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan sebelumnya, kegiatan diawali dengan buka puasa bersama di Mesjid dengan menyantap hidangan takjil yang telah disediakan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh jemaah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Isya’ serta Sholat Tarawih berjamaah, sebelum dilaksanakan Sholat Tarawih Kapolres berkesempatan untuk memberikan Kultum kepada seluruh Jemaah. Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan beberapa hal penting terutama tentang ciri-ciri pribadi yang baik serta pesan kamtibmas.

Dikatakan Kapolres bahwa pribadi yang baik adalah pribadi yang murah senyum kepada sesame tidak memandang dari latar belakang apa serta apapun agamanya. Selalu memaafkan, tidak menunjukkan bahwa dirinya itu lebih baik dari orang lain dan mampu memberikan yang terbaik kepada sesama.

“ Di bulan suci ini penting untuk masing-masing pribadi kita untuk berbuat baik, termasuk diri saya sendiri, untuk itu saya berpesan Memang baik menjadi orang penting, namun lebih penting menjadi orang baik, “ lanjutnya.

Kultum diakhiri dengan himbauan agar seluruh umat jangan terpancing maupun terprovokasi dengan berbagai pesan di media sosial yang sangat meresahkan dan dari sumber yang tidak terpercaya, selain itu agar saling menghormati dan menghargai perbedaan serta saling asah, asih dan asuh antar sesama sebagai wujud kerukunan dan kebersamaan di wilayah Kabupaten Rote Ndao, tetap menjaga kebhinekaan di wilayah Rote Ndao.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-08-17-at-07.07.48.jpeg

Kapolres Sumba Timur pimpin upacara renungan suci di TMP Umbu Ndawa Kareuk

Tribratanewsntt.com  – Kapolres Kabupaten Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH. memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *