Home / Mitra Polisi / Kapolsek Loli ajak Warga Weekarou untuk Bersama Menjaga Situasi Kamtibmas
photo_2017-06-08_16-48-34

Kapolsek Loli ajak Warga Weekarou untuk Bersama Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewsntt.com –  Kamis tanggal 08 Juni 2017 pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan Trantibmas yang bertempat di Kantor Lurah Weekarou, Kelurahan Weekarou, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat yang dipimpin oleh Camat Loli Samuel Lango Manupele, dihadiri pula oleh Kapolsek Loli Ipda Heru Teguh Prasetyo, Lurah Weekarou, Ketua LPM Kelurahan Weekarou, Perangkat Kelurahan Weekarou, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, serta Masyarakat Kelurahan Weekarou.

Dalam kegiatan Trantibmas kali ini, Bapak Camat Loli menyampaikan beberapa hal, antara lain :

Hidupkan Pos Kamling di Kelurahan Weekarou Warga harus berani melawan kejahatan yang ada di Kelurahan Weekarou dengan cara menginformasikan segala bentuk tindak kejahatan yang terjadi kepada pihak berwajib.

Maningkatkan situasi Kamtibmas di Kelurahan Weekarou. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terlepas dari hal – hal yang disampaikan Camat Loli, Ipda Heru Teguh Prasetyo selaku Kapolsek Loli juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan partisipasi Masyarakat dalam mendukung Kepolisian untuk meminimalisir kejahatan yang terjadi di Kelurahan Weekarou.

Kapolsek Loli juga menghimbau para warga agar tidak merasa takut dalam membantu Kepolisian untuk memberantas kejahatan serta selalu menjaga kekompakan dalam Masyarakat. Kapolsek Loli memberikan pula Nomor HP nya kepada Masyarakat agar mudah dalam memberikan informasi tentang tindak kejahatan kepada pihak Kepolisian khusunya Sektor Loli.

About Humas Polda NTT

Check Also

fesew

Polres Belu Gelar Pengamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, bersama jajaran TNI dan Mitra kamtibmas lainnya, …

KOMENTAR PEMBACA