Home / Mitra Polisi / Tidak Hanya Menyumbangkan, Personil Polres Sumba Timur Ikut Membantu Pembangunan Masjid Al – Huda
07f81bd6-7f8c-4be1-9d8c-29c0d2c54173

Tidak Hanya Menyumbangkan, Personil Polres Sumba Timur Ikut Membantu Pembangunan Masjid Al – Huda

Tribratanewsntt.com –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-71, Kepolisian Resor Sumba Timur mengadakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Masjid Al – Huda kelurahan Hambala Kota Waingapu , Jumat(9/6/17) pagi.7afeff6a-d44a-4b39-b706-2b54509efa20

Kegiatan dipimpin  langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Viktor M. T.  Silalahi, S.H., M.H bersama dengan para Pejabat Utama Polres Sumba Timur beserta anggota Polres Sumba Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa kerja bakti bersama dan pemberian bantuan berupa semen untuk keperluan pembangunan masjid yang sementara masih dalam pengerjaan. Pemberian bantuan di serahkan langsung oleh Kapolres Sumba Timur dan diterima oleh pengurus masjid Hj. Pua Muhammad Said.

kegiatan tak hanya diikuti oleh personil yang beragama islam tetapi juga diikuti oleh personil yang beragama Protestan, Katholik, dan Hindu hal ini untuk menunjukkan indahnya toleransi antar umat beragama sekaligus dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 71.

About Humas Polda NTT

Check Also

c881e106-dc5f-4bc9-afa6-094f69c3535d

Polsek Wula Waijelu Polres Sumba Timur Gelar Patroli di Pesisir Pantai dan sambangi rumah warga

Tribratanewsntt.com – Guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, …

KOMENTAR PEMBACA