Home / Mitra Polisi / Safari Ramadhan : Polres Sumba Barat Buka Puasa Bersama Bupati Sumba Barat Daya
IMG_20170609_200400

Safari Ramadhan : Polres Sumba Barat Buka Puasa Bersama Bupati Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com – Masih dalam rangkaian Safari Ramadhan Kamtibmas yang diusung oleh Polres Sumba Barat, hari ini Jumat tanggal 9 Juni 2017 memasuki hari ke 14 bulan Ramadhan telah dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Masjid Baiturrahim Katewel.

Kegiatan buka puasa bersama yang dimulai pukul 17.00 Wita ini diikuti Bripka Agung dan Bripka Hamid selaku perwakilan dari Polres Sumba Barat serta dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Camat Loura, Danramil Waitabula bersama rombongan serta jajaran pejabat dan staf Pemda Kabupaten Sumba Barat Daya.

Sedikit mengulas kebelakang, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin juga pernah mengikuti kegiatan serupa dan di tempat yang sama yaitu di Masjid Baiturrahim Katewel ini. Kegiatan buka bersama ini berlangsung dengan nuansa keakraban, dimana perlu diketahui bahwasanya pada forum ini terdapat berbagai macam etnis dan agama yang turut hadir.

Namun kesemua perbedaan itu bukanlah suatu penghalang maupun kendala bagi kita untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, akan tetapi justru lebih mendekatkan hubungan kekeluargaan satu sama lain sehingga tercipta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat. Seperti yang sudah menjadi tujuan daripada Polri, khususnya Polres Sumba Barat untuk selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

Pelaksanaan buka bersama dan ramah tamah pun berjalan dengan lancar dan aman, yang kemudian diakhiri dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Baiturrahim Katewel.

About Humas Polda NTT

Check Also

fesew

Polres Belu Gelar Pengamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, bersama jajaran TNI dan Mitra kamtibmas lainnya, …

KOMENTAR PEMBACA