Home / Mitra Polisi / Silahturahmi dengan Masyarakat Setempat Kapolsek Karera Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Karera
cd75fde0-22d9-4889-914a-dd70949a48a4

Silahturahmi dengan Masyarakat Setempat Kapolsek Karera Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Karera

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Karera, Polres Sumba Timur Iptu I Ketut Suarsana, Jumat (9/6/17) pukul 17.45 wita, menghadiri undangan buka puasa bersama dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga yang beragama muslim di wilayah kecamatan Karera.

Bertempat di Mes Puskesmas Karera,  Kapolsek menyapa warga muslim yang hadir saat itu berjumlah 30 orang. Pada acara buka puasa bersama Kapolsek Karera diberi kesempatan untuk menyampaikan himbauan berupa pesan pesan kamtibmas.

Salah satu himbauan yang disampaikan yakni Kapolsek mengajak warga yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi yang baik antara sesama umat beragam serta tidak terprovokasi dengan isu atau berita hoax yang bersifat mengadu domba yang bertujuan untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan adanya peristiwa teror yang terjadi di kampung melayu, diharapkan kita lebih meningkatkan sikap waspada terhadap aksi teror atau paham radikal yang anti Pancasila. Kita memang beda agama dan kepercayaan namun tetap satu tujuan dalam kerangka NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa (berbeda tetapi tetap satu),” kata Kapolsek Karera Iptu Ketut Suarsana.

“lebih baik bersama sama bersatu dan bergandengan tangan menjaga NKRI dan situasi kamtibmas di wilayah kita, karena kita tak sendiri, kita berdeda tapi satu,” Tutup Kapolsek Karera.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

t-5

Kapolsek Tasifeto Barat Jadi Pembina Upacara Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu dan jajaran sejak minggu kemarin,kembali aktif turun ke sekolah menjadi Pembina …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *