Home / Binkam / Binmas / Aksi Sosial Polres Sumba Barat Berikan Parsel Ramadhan Untuk Masyarakat Tidak Mampu
photo_2017-06-13_14-09-34

Aksi Sosial Polres Sumba Barat Berikan Parsel Ramadhan Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Tribratanewsntt.com – Tak hanya Safari Ramadhan Kamtibmas, masih ada program unggulan yang dimiliki oleh Polres Sumba Barat guna lebih dekat dengan masyarakat, terlebih di bulan suci Ramadhan kali ini.

Seperti agenda yang dilakukan hari ini Selasa tanggal 13 Juni 2017, melalui uluran tangan ‘si baju coklat berlengan kuning’ Polres Sumba Barat membagikan bingkisan Parsel Ramadhan jelang Hari Raya Idul Fitri kepada warga masyarakat yang tidak mampu.

Bingkisan Parsel Ramadhan berupa 1 kg gula pasir,1 bungkus kopi, 1 kaleng susu Indomilk, 1 dos daun teh Sari Wangi dan 1 kaleng biskuit Khong Guan ini diberikan kepada 3 kepala keluarga tidak mampu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lodapapare, Brigpol Servasius Hendra C. Ketiga kepala keluarga yang beruntung ini adalah keluarga Bapak Jowa Todu, keluarga Ibu Lali Pora dan keluarga Ibu Yuliana Bili yang merupakan warga Kelurahan Lodapare, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Setelah menerima bingkisan Parsel Ramadhan, ketiga kepala keluarga ini tak henti-hentinya bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin atas kepeduliannya kepada warga yang tidak mampu seperti mereka.

Melalui moment menggembirakan sekaligus mengharukan ini, Brigpol Servasius Hendra C juga menyampaikan pesan dari kapolres Sumba Barat kepada warga setempat untuk selalu berbagi dengan sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama serta bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kelurahan Lodapare. Dipenuhi dengan senyum dan rona gembira serta suasana yang haru biru, acara hari inipun berakhir dengan lancar tanpa ada kendala.

About Humas Polda NTT

Check Also

po

Pawai Malam Takbiran di Perbatasan Atambua-Timor Leste di Kawal Ketat Aparat Polres Belu dan Instansi Terkait

Tribratanewsntt.com – Ribuan Umat Islam Kota Atambua, Kabupaten Belu pada sabtu (24/6/17) malam menggelar pawai …

KOMENTAR PEMBACA