Home / Mitra Polisi / Antisipasi Tindakan Kejatan Jelang hari raya Idul Fitri Polres TTU gelar rapat koordinasi lintas sektoral
WhatsApp-Image-2017-06-15-at-10.07.47-660x330.jpeg

Antisipasi Tindakan Kejatan Jelang hari raya Idul Fitri Polres TTU gelar rapat koordinasi lintas sektoral

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur melakukan peningkatan kewaspadaan jelang hari raya lebaran tahun ini dengan melakukan rapat koordinasi lintas sektoral.

Kepolisian Resor Timor Tengah Utara saat ini melakukan rapat koordinasi lintas sektoral menjelang operasi ramadniya turangga 2017 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Rapat tersebut melibatkan tokoh agama, tokoh pemuda, dinas perhubungan, polisi pamong praja serta badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten timor tengah utara. Dalam rapat tersebut, dipaparkan tentang potensi konflik, titik titik kerawanan sosial,  dan upaya atau strategi pengamanan yang dilakukan oleh lintas sektoral.

Untuk mendukung hasil rapat itu, pihak kepolisian juga menyatakan, pada hari senin pekan depan, akan dilakukan gelar pasukan yang melibatkan polisi, tni, dinas perhubungan dan pol pp dalam operasi ramadniya turangga 2017.

Polisi juga meminta pihak dinas perhubungan setempat untuk melakukan pengecekan kelayakan kendaraan dan kesesuaian kapasitas penumpang dengan kendaraan agar menghindari angka kecelakaan saat masyarakat melaksanakan arus mudik.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-08-18_14-23-31

Kerjasama dengan perangkat desa wujudkan kamtibmas yang aman

Tribratanewsntt.com  – Berpartisipasi dalam setiap kegiatan dalam lingkungan Desa Binaan merupakan salah satu tugas dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *