Home / Giat Ops / Aparat Polsek Malaka Timur Gelar Patroli Cek Barang Kadaluarsa di Sejumlah Toko
b906b46e-841a-4f47-90d6-fe4c2cb53cff

Aparat Polsek Malaka Timur Gelar Patroli Cek Barang Kadaluarsa di Sejumlah Toko

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang perayaan Idul Fitri 1438 H, Aparat Polsek Malaka Timur, melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan menggelar patroli dialogis di desa Numponi, Kec. Malaka Timur, Kab. Malaka, kamis (15/6/17).

Menggunakan kendaraan roda dua, Kapolsek Malaka Timur IPTU Filomena Bene Bere, SH dan anggotanya, dari pagi hingga siang memantau aktivitas warga sembari menyampaikan himbauan kamtibmas.

Berdasarkan laporan yang dihimpun Humas, Kapolsek Malaka Timur dalam patroli dialogisnya mengajak sekelompok pemuda untuk tidak menggelar perjudian, mengkosumsi Miras dan melakukan pemalakan kepada pengguna jalan.

“Pas Kita patroli, ketemu sekelompok pemuda sedang duduk di deker. Kita samperin dan himbau mereka untuk jauh dari penyakit masyarakat. Semoga apa yang Kita sampaikan dapat diterima dan dilaksanakan karena itu juga untuk kebaikan mereka”kata Kapolsek.

Selain menggelar patroli dialogis, Kapolsek Malaka Timur dan anggota dihari yang sama, turun ke sejumlah toko dan melakukan pengecekan barang sembako serta barang jenis makanan dan minuman. Pengecekan ini guna mengantisipasi beredarnya makanan dan minuman kadaluarsa.

Dalam pengecekan tersebut, aparat Polsek Malaka Timur mendapati sejumlah makanan ringan yang sudah kadaluarsa. Atas temuan ini, Kapolsek menghimbau kepada pemilik toko agar hal tersebut tidak diulangi dengan menjual barang yang sudah kadaluarsa.

“Tadi Kita himbau pemilik toko agar lain kali selalu memperhatikan masa kadaluarsa dari bahan pangan yang dijual sehingga para konsumen jangan dirugikan baik secara materi maupun kesehatan” kata Kapolsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

aa-6

Razia Kendaraan di Jalur Batas, Aparat Polsek Tasifeto Timur Amankan Ratusan Liter BBM dan Minuman Keras

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka cipta kondisi menjelang, saat dan pasca HUT RI ke-72, aparat Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *