Home / Mitra Polisi / Danrem 161/WS Kunjungi Polres TTU Gelar Tatap Muka Bersama Personil TTU
WhatsApp-Image-2017-06-16-at-15.12.551-300x225

Danrem 161/WS Kunjungi Polres TTU Gelar Tatap Muka Bersama Personil TTU

Tribratanewsntt.com – Danrem 161/WS Kupang Brigjen Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, pada jumat (16/06/2017), pukul 15.45 wita, berkunjung dan bertatap muka dengan seluruh jajaran Polres Timor Tengah Utara.

Bertempat di Aula Mapolres TTU Danrem 161/WS, yang di dampingi oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, S.I.K, M.H, bertatap muka dan bersilaturahmi dengan seluruh personil Polres, Beliau datang dengan di dampingi oleh sejumlah perwira TNI diantaranya Dandim 1618 TTU Letkol Arm.Budi Wahyono, Kasiter Kol.Inf. Afson Sirait, Kasipers Kol.Inf. Apriadi Dirbas serta sejumlah perwira lainnya.

”menyikapi permasalahan yang berkembang di wilayah Indonesia, terindikasi adanya kelompok – kelompok yang ingin memecah belah NKRI”. Ujar Danrem 161/W saat Menyampaikan arahannya.

“ Indonesia kuat karena POLRI-TNI masih solid, sehingga ada kelompok-kelompok yang ingin mengadu domba antara POLRI-TNI, guna melemahkan Indonesia, untuk itu POLRI-TNI harus meningkatkan kerja sama dan selalu menjaga kekompakan” Lanjut Beliau.

Perang pada saat ini tidak lagi menggunakan kekuatan militer untuk menguasai sumber daya alam di suatu wilayah tertentu, melainkan dapat di lakukan dengan cara meyebar isu-isu, mengadu domba, perang saudara sehingga dengan mudah menguasai.

Mengakhiri sambutannya Danrem 161/WS, menghimbau agar POLRI-TNI harus tetap solid dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang terjadi.

Beliau juga mengucapkan trima kasih kepada Kapolres TTU bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk menerimanya bersama rombongan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

vlcsnap-2017-09-22-23h11m35s133

Grup Band “SLANK” Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Korps Lantas ke-62

Tribratanewsntt.com – Korps Lalu Lintas Polri pada jumat (22/9/17), merayakan ulang tahunnya ke 62. Berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *