Home / Mitra Polisi / Kapolres Belu Gelar Sholat dan Buka Puasa Bersama Anggota dan Bhayangkari Subden 2 Pelopor Brimob Atambua
IMG_7828

Kapolres Belu Gelar Sholat dan Buka Puasa Bersama Anggota dan Bhayangkari Subden 2 Pelopor Brimob Atambua

Tribratanewsntt.com – Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, melaksanakan buka puasa bersama dengan anggota dan Bhayangkari Kompi 2 Batalyon A Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, jumat (16/6/17).

Buka puasa bersama ini berlangsung di Markas Komando Statis (Makotis) Brimob Atambua, yang turut dihadiri oleh Dandim 1605 Belu, Ketua MUI Kab. Belu,Penceramah Ustad Adam Khoirul S.Ag, Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/Wiratama dan anggota, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu serta puluhan anak-anak panti asuhan.

Acara yang dimulai sekitar pukul 17.00 wita, didahului dengan sambutan dari Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua IPTU Vonny Farizky, SIK, yang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari para tamu undangan.

Dirinya juga berharap melalui kegiatan ini, para aparat penjaga perbatasan RI-RDTL (TNI & Polri) serta masyarakat, dapat lebih saling menghormati satu sama lain dan menunjukkan kekompakkan dalam setiap perbedaan yang ada untuk menjaga NKRI agar selalu kondusif.

Sementara Ustad Adam Khoirul dalam Tausiahnya berharap dibulan suci Ramadhan 1438 H ini, hendaknya setiap yang hadir dapat lebih menginstropeksi diri, saling membantu dan selalu ikhlas memberikan maaf kepada mereka yang bersalah.

Usai berbuka puasa, Kapolres Belu bersama undangan yang hadir melaksanakan Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ketua MUI Kab. Belu Kaliman Lamarobak S.Pd.M.Hum.

Menutup acara buka puasa bersama, Kasubden 2 Pelopor IPTU Vonny didampingi istri, memberikan sedekah kepada anak-anak Panti Asuhan.

About Humas Polda NTT

Check Also

fesew

Polres Belu Gelar Pengamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, bersama jajaran TNI dan Mitra kamtibmas lainnya, …

KOMENTAR PEMBACA