Home / Headline / Polsek Wolowaru Ende Bersihkan Timbunan Longsor di Jalan Raya Ende-Maumere
index

Polsek Wolowaru Ende Bersihkan Timbunan Longsor di Jalan Raya Ende-Maumere

Tribratanewsntt.com,- Pagi tadi (17/6) Kapolsek Wolowaru Iptu Ekes Ironie Sinlae bersama anggotanya melakukan penggusuran serta membersihkan material longsor yang tertimbun di jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Ende – Maumere.

Sisa-sisa Material longsor tepatnya di kampung Watubewa, desa Nuamuri, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende tersebut dilakukan oleh PT Yetty Darmawan yang saat ini sedang mengerjakan proyek pelebaran jalan dari cabang kelimutu, desa koanara menuju Danau Kelimutu.

Tiga alat berat antara lain Eksafator, loder dan preker  yang digunakan untuk membersihkan material longsor tersebut.

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast, S.I.K. mengatakan bahwa sebelum dilakukan penggusuran/pembersihan longsor, Kapolsek Wolowaru Iptu Ekes Ironie Sinlae berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak PT Yetty Darmawan.

“Penanganan longsor di wolowaru, telah dilakukan pembersihan bersama-sama oleh Kapolsek Wolowaru, camat Kelimutu dan pihak PT Yetty Dharmawan serta dinas PU Kabupaten Ende,” Jelas AKBP Jules Abraham Abast, S.I.K.

“Material longsor yang tertimbun menutupi jalan raya Ende-Maumere sudah dibersihkan dan kendaraan roda empat dan roda dua sudah bisa melalui jalur tersebut” Pangkas AKBP Jules Abraham Abast, S.I.K. yang Juli nanti akan naik pangkat Kombes.

About Humas Polda NTT

Check Also

dsc_5910.jpg

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas Kapolsek Titehena Oleh Kapolres Flotim.

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  bersama Ibu Ketua Bhayangkari …

KOMENTAR PEMBACA