Home / Mitra Polisi / Sambut Hut Polri ke-71, Polres Sumba Timur Gelar Baksos Donor Darah
4-7

Sambut Hut Polri ke-71, Polres Sumba Timur Gelar Baksos Donor Darah

Tribratanewsntt.com – Jelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Polri ke-71, yang jatuh 1 Juli 2017 mendatang, Jumat (16/6/17) pukul 09.00 Wita Polres Sumba Timur bekerjasama dengan RSUD Umbu Rara Meha dan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumba Timur, menggelar bakti sosial donor darah, yang anggota Polres Sumba Timur, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, SAR Waingapu dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasat Sabhara Iptu Heru Santoso selaku ketua panitia bakt sosial mengungkapkan, donor darah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Polres Sumba Timur menyambut HUT Polri ke – 71.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, untuk membantu masyarakat Sumba Timur yang membutuhkan darah, Apalagi darah merupakan hal yang sulit didapat di Sumba Timur, karena banyak dibutuhkan masyarakat dalam pengobatan secara medis. Pendonor di Sumba Timur saat ini masih sangat rendah,” ungkap Kasat Sabhara

Dari kegiatan donor darah terkumpul sekitar 30 kantong darah yang langsung disumbangkan ke RSUD Umbu Rara Meha Sumba Timur, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

t-5

Kapolsek Tasifeto Barat Jadi Pembina Upacara Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu dan jajaran sejak minggu kemarin,kembali aktif turun ke sekolah menjadi Pembina …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *