Home / Polisi Kita / Evaluasi Kinerja Personil Polres Rote Ndao Gelar Rapat Kerja
raker-3-660x330

Evaluasi Kinerja Personil Polres Rote Ndao Gelar Rapat Kerja

Tribratanewsntt.com – Seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi sampai Polsek jajaran mengikuti kegiatan Rapat Kerja bulanan tingkat Polres Rote Ndao yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Rote Ndao, Sabtu (17/06/2017)

Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanauw yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Rote Ndao Akp Yunior T.M. Duil membuka secara Resmi Rapat kerja bulan Mei 2017 tingkat Polres Rote Ndao. Rapat Kerja bulanan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Rote Ndao dan jajaran guna mengevaluasi kinerja dan pencapaian hasil kinerja selama satu bulan kebelakang.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan dari Wakapolres dilanjutkan dengan paparan dari Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran. Dalam sambutannya Waka menekankan akan pentingnya kegiatan Rapat Kerja yang dilaksanakan sehingga kegiatan ini merupakan tolok ukur kinerja.

“ Saya harapkan dengan adanya Rapat Kerja yang rutin kita laksanakan ini, kedepanya semua kekurangan serta kendala yang dihadapi dapat diminimalisir, artinya apabila ada kendala untuk segera diselesaikan, apabila ada kekuarangan untuk segera dibenahi dan apabila ada kesalahan jangan sampai diulangi dengan kesalahan yang sama, “ Ujar Wakapolres Rote Ndao.

Jangan terpaku dengan tanggal akan pelaksanaannya, bisa saja pada tanggal itu ada kegiatan lain yang harus dilaksanakan, yang penting pada intinya Rapat Kerja harus dilaksanakan, karena kegiatan ini sangat baik untuk mengevaluasi kinerja Polres Rote Ndao sampai Polsek jajaran guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, imbuh Waka.

Selanjutnya Kabag Ops menambahkan, agar seluruh jajaran meningkatkan kinerja dengan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat, turun langsung dan dekati masyarakat agar tercipta hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat.

Selanjutnya Kabag Ops langsung memaparkan rekapan tentang kejadian maupun laporan tentang Tindak Pidana yang terjadi di wilayah Kabupaten Rote Ndao serta perkembangan hasil penyelidikan dan penyidikannya. Kemudian penyampaian paparan oleh para Kasat sampai Kapolsek jajaran secara bergantian tentang pelaksanaan kinerja selama satu bulan.

Hadir dalam kegiatan para Kabag, para Kasat, para Kasie dan para Kapolsek jajaran serta para Bintara yang menduduki jabatan Perwira. Selesai penyampain paparan dari masing-masing Bag, Sat dan Polsek jajaran kemudian ditanggapi serta diberikan petunjuk lebih lanjut oleh Wakapolres atupun oleh pembina masing-masing fungsi.

About Humas Polda NTT

Check Also

c881e106-dc5f-4bc9-afa6-094f69c3535d

Polsek Wula Waijelu Polres Sumba Timur Gelar Patroli di Pesisir Pantai dan sambangi rumah warga

Tribratanewsntt.com – Guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, …

KOMENTAR PEMBACA