Home / Giat Ops / Wakil Bupati Ngada Sampaikan Amanat Kapolri dalam Apel Gelar Pasukan Ramadniya Turangga 2017
IMG-20170619-WA0012-300x200

Wakil Bupati Ngada Sampaikan Amanat Kapolri dalam Apel Gelar Pasukan Ramadniya Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil bupati Ngada Drs. Paulus Soli Woa memimpin pelaksanaan upacara gelar pasukan Ramadniya Turangga 2017 tingkat polres Ngada dan selaku komandan upacara Kasat sabhara IPTU Paulus B. Soge, di lapangan Kartini Bajawa. dan, senin (19/06/2017).

”Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan POLRI dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personil beserta kelengkapan sarpras, sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan” Ujar Wakil bupati Ngada saat menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

“Kegiatan pengamanan tahun ini, ada tiga poin utama yang menjadi perhatian bapak Presiden, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik” Lanjut Drs. Paulus Soli Woa

“Dalam mewujudkan stabilitas harga pangan, POLRI telah membentuk satgas pangan untuk memantau dan menjaga harga pangan agar tetap stabil, sedangkan untuk menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya mengingatkan kepada seluruh KASATWIL untuk mampu menekan angka kejahatan konfensional”.

“Operasi terpusat Ramadniya Turangga 2017 yang akan dilaksanakan selama enam belas hari dengan melibatkan total 187.012 personil dari kepolisian serta dibantu Stakeholders terkait.” jelas wakil bupati Ngada.

Beberapa instansi juga mengikuti upacara gelar pasukan, yakni KODIM 1625 Ngada, Sat Pol-PP kab.Ngada dan Nagekeo, Dinas perhubungan Kab.Ngada dan Nagekeo, dan BNPB kab.Ngada.KASDIM 1625 Ngada, KAJARI Bajawa, dan Kepala Pengadilan Negeri Bajawa serta KASAT Pol-PP kab.Ngada turut hadir dalam kegiatan tersebut.

About Humas Polda NTT

Check Also

15-300x200

Kapolres TTS dan Personil Polres TT Gelar Safari Ramadhan di Masjid An-Nur Niki-niki

Tribratanewsntt.com – Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK, Jumat (23/06/2017) pukul  17.30 wita melaksanakan …

KOMENTAR PEMBACA