Home / Mitra Polisi / Jelang HUT Polri ke-71 Polres Sumba Timur Gelar Latihan Menembak Bersama
8

Jelang HUT Polri ke-71 Polres Sumba Timur Gelar Latihan Menembak Bersama

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Timur mengadakan latihan menembak dalam rangka menyambut HUT Polri ke-71 di lapangan menembak Malumbi, Selasa (20/6/17) pagi.

Kegiatan latiham menembak diikuti oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbiliyora, M. Si, Kejari Waingapu, Kalapas Waingapu, Kodim 1601 Sumba Timur, anggota Polres Sumba Timur dan tokoh masyarakat. Kegiatan menembak menghadirkan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba sebagi instruktur dalam kegiatan tersebut.

 Latihan menembak yang dilaksanakan merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kesatuan antar fungsi penegak hukum, yang ditujukan lebih dalam sebagai pertalian silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik serta mempererat tali antara Polri dengan Forkopimda dan masyarakat.

Selain kegiatan menembak diadakan lomba menembak antar anggota Polres Sumba Timur dalam rangka menyambut HUT Polri ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang. Kegiatan menembak juga dilaksanakan untuk memberikan pelatihan kepada anggota  Polri untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-07-26_16-06-38

Personil Polsek Loura bersama SatPol PP tertibkan pedagang kaki lima di wilayah Radamata

Tribratanewsntt.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya telah meresmikan Pasar Omba Komi Weepangali, Desa …

KOMENTAR PEMBACA