Home / Giat Ops / Pantau Arus Mudik, Polres Sumba Barat Dirikan Pos Terpadu Lebaran 2017 di Pelabuhan Waikelo
1-11

Pantau Arus Mudik, Polres Sumba Barat Dirikan Pos Terpadu Lebaran 2017 di Pelabuhan Waikelo

Tribratanewsntt.com – Mengantisipasi berbagai tindak kejahatan jelang hari raya lebaran yang merupakan tugas dan fungsi Kepolisian di seluruh Indonesia, menindaklanjuti hal tersebut pihak Kepolisian Polres Sumba Barat di wilayah hukumnya mendirikan pos-pos pengamanan.

Pos pengamanan didirikan di beberapa tempat yang dianggap rawan salah satunya Pos Terpadu Lebaran 2017 di wilayah KP3 (Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan) Waikelo yang merupakan salah satu komoditi alternatif jalur transportasi laut jelang arus mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Tujuan didirikannya Pos Terpadu Lebaran 2017 Polres Sumba Barat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempermudah masyarakat melaporkan apabila ada hal-hal yang menganggu kamtibmas. Pos Terpadu Lebaran 2017 telah didirikan sejak Rabu, (21/6/2017).

Para petugas KP3 Laut ini bertugas mengawasi jalannya arus mudik jelang H-4 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, serta melakukan pengamanan di seluruh bagian Pelabuhan Waikelo demi kenyamanan para pemudik.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index8-660x330

polres ttu turunkan personil amankan Road Race Kefamenanu

Tribratanewsntt.com – Wadir lantas AKBP RIO INDRA LESMANA, S.H., S.I.K., M.S.I., menghadiri final ROAD RECE …

KOMENTAR PEMBACA