Home / Giat Ops / Kapolres Sumba Timur Cek Lansung Kelengkapan Personil dan Pospam Ops Ramadniya Turangga 2017
1-7

Kapolres Sumba Timur Cek Lansung Kelengkapan Personil dan Pospam Ops Ramadniya Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Kapolres Sumba Timur, AKBP Vctor M. T. Silalahi didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasubbag Bin Ops, Kasat Tahti, KBO Sabhara, Kanit Laka dan Humas Polres Sumba Timur, melakukan pengecekan kelengkapan personel dan Pospam Operasi Ramadniya Turangga 2017 di wilayah Kabupaten Sumba Timur, Jumat (23/6/17) siang.

Lima Pos pengamanan Ops Ramadniya Turangga 2017 yakni Posko terpadu angkutan lebaran kantor UPBU  Bandara UMK  Waingapu, Pos KP3 Udara, Pos Lantas Matawai, Pos Pol Kota Waingapu, Pos Kp3 Laut Waingapu dikunjungi oleh Kapolres dan rombongan.

Sampai di tiap tiap Pos, Kapolres langsung melakukan pengecekan personil serta kelengkapan Pospam seperti panel data, buku mutasi, buku kunjungan/supervisi, Springas, peta kerawanan, serta tabulasi yang berada di Pospam.

Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota yang bertugas di Pospam agar petugas piket  agar selalu menjaga kelengkapan  dan kebersihan Pos  jaga. Kapolres juga mengingatkan anggota agar setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu di masukan dalam buku mutasi serta selalu waspada di lokasi rawan kejahatan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170719-WA0000

Tour de Flores 2017 : memasuki Etape 5 Polda NTT tingkatkan pengamanan rute balapan

Tribratanewsntt.com – Rombongan peserta race Tour de Flores 2017 tiba di Kabupaten Manggarai setelah menyelesaikan …

KOMENTAR PEMBACA