Home / Mitra Polisi / Deteksi Dini Jelang Kegiatan KKR Polsek Urban Katikutana Lakukan Penggalangan
IMG_20170629_172752

Deteksi Dini Jelang Kegiatan KKR Polsek Urban Katikutana Lakukan Penggalangan

Tribratanewsntt.com – Berkenaan akan diselenggarakannya kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada tanggal 11 hingga 12 Juli 2017 mendatang di Lapangan Ratiwoya Kabupaten Sumba Tengah, Kamis (29/6/2017) pukul 08.30 Wita.

Telah dilakukan proses Penggalangan dan Pulbaket (pengumpulan bahan keterangan) di rumah Drs. Chris Umbu Riada Desa Anakalang, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Proses Penggalangan dan Pulbaket yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Sumba Barat melalui kepanjangan tangannya Polsek Urban Katikutana dilakukan terkait pengumpulan bahan-bahan, data dan keterangan dari berbagai sumber yang sah serta dapat dipertanggung jawabkan. Pada kesempatan ini, Drs. Chris Umbu Riada selaku Ketua Pelaksana II Panitia Summer Mission 2017 Sumba Tengah menyampaikan beberapa hal, yaitu :

  1. Bahwa sesuai Proposal Panitia Pusat Summer Mission – Word Charger No. VI/II/2017, tanggal 6 Februari 2017 yang ditujukan kepada Bupati Sumba Tengah, bahwa Tim SM-WH akan melakukan Kunjungan Pelayanan Kasih Kepada Masyarakat / Jemaat Sumba Tengah yang di laksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 11 – 12 Juli 2017 yang dimulai pada pukul 16.00 – 22.00 Wita.
  2. Ada 2 Pendeta yang akan memimipin kegiatan tersebut yaitu Pendeta Rev. DR. Daniel Hanafi dari Los Angeles USA dan Pendeta Rev. Raymond Njotorahardjo, yang berasal dari Surabaya Indonesia, serta turut hadir 2 (dua) artis asal indonesia Edward Chen dan Yeshua,
  3. Kegiatan KKR tersebut dihadiri oleh Pendeta dan Jemaat dari 5 negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Qatar, Singapura dan Indonesia.
  4. Akan ada 3 (tiga) sesi pada acara tersebut, yaitu Panggung Boneka untuk anak-anak di awal acara, Konser Musik dan kemudian dilanjutkan acara inti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Akhirnya proses Penggalangan dan Pulbaket persiapan rencana kegiatan Kebangkitan Kebangunan Rohani pekan mendatang, berakhir pada pukul 09.10 Wita dan berjalan dengan lancar serta tertib.

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek Urban Katikutana untuk melakukan pengamanan jelang hajat besar ini dan selalu melakukan koordinasi dengan tim penyelenggara untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-07-27_12-52-42

Patroli malam berbuah hasil dengan disitanya 1.120 liter Miras

Tribratanewsntt.com – Patroli malam merupakan sebuah strategi Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondisif. …

KOMENTAR PEMBACA