Home / Binkam / Binmas / Antisipasi Perlawanan Massa dalam Eksekusi Tanah Sat Binmas Polres Sumba Barat Lakukan Pendekatan Persuasif
IMG_20170608_181256

Antisipasi Perlawanan Massa dalam Eksekusi Tanah Sat Binmas Polres Sumba Barat Lakukan Pendekatan Persuasif

Tribratanewsntt.com –  Berkenaan akan dilaksanakannya eksekusi tanah esok hari setelah dibaca putusan pengadilan, hari ini Kamis (8/6/17) sekitar pukul 09.15 Wita hingga pukul 10.00 Wita.

Pihak Polres Sumba Barat yang diwakili oleh Kasat Binmas Akp  I Ketut Suaka, S.H. bersama 4 anggota Binmas yaitu KBO Binmas Aiptu Kris Turu Taga Lele, Kanit Binkamsa Bripka Lalu Fauzi Wadi, Brigpol Servasius Hendra C dan Brigpol Yosua Eliezer melakukan kunjungan ke rumah Kepala Desa Mareda Kalada.

Kunjungan Kasat Binmas beserta keempat anggotanya bertujuan untuk melakukan upaya pendekatan persuasif dengan menberikan himbauan kepada masyarakat sekitar terkait dilaksanakannya proses eksekusi tanah besok hari Jumat tangal 9 Juni 2017.

Pada kesempatan ini tim Binmas Polres Sumba Barat menekankan agar seluruh pihak, baik dari pihak pemenang maupun yang kalah harus bisa legowo dan menerima serta menghormati apapun hasil dari keputusan pengadilan.

Selain itu Kasat Binmas berpesan kepada semua pihak untuk tidak mengerahkan massa apalagi sampai membawa senjata tajam dan bersikap anarkis, karena semua perbuatan itu tidak akan membawa dampak positif, melainkan malah merugikan diri kita sendiri dan orang banyak.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20171019_201037-660x330

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kisanata Bersama Warga Bersihkan Sungai Waewoki

Tribratanewsntt.com – Dua anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kisanata Brigpol Raymond R Lay dan Bhabinkamtibmas kelurahan Trikora …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *