Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Watumbaka Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Terlibat Dalam Kasus Pencurian Ternak
6bdebf18-5c2d-4cb7-bdca-8dd5fc02e2bb

Bhabinkamtibmas Watumbaka Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Terlibat Dalam Kasus Pencurian Ternak

Tribratanewsntt.com – Bhabikamtibmas Desa Watumbaka, Polsek Pandawai Bripka Retang Mau Awang bersama Babinsa Koramil Pandawai dan Kepala Desa Maubokul melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Kebhinekaan Budaya di Kampung Laitaku Desa Maubokul, Jumat (2/6/17) pukul 12.00 Wita.

Dalam kesempatan tesebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Kebhinekaan Budaya khususnya di Pulau Sumba yang terdiri dari budaya sopan santun, kekeluargaan dan gotong royong dapat dijaga dan dipelihara terus menerus agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif walaupun kampung tersebut jarang dijangkau oleh aparat pemerintah daerah maupun pihak keamanan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga Kampung Laitaku untuk tidak terlibat sebagai pelaku dalam kasus pencurian ternak. Dalam sosialisasi ini juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dalam bentuk  bahasa sumba agar mudah dimengerti oleh masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *