Home / Polisi Kita / Cegah Penyalahgunaan Senjata Api Kapolres Rote Ndao Kumpulkan Personil Pemegang Senjata Api
arahan-2-300x169

Cegah Penyalahgunaan Senjata Api Kapolres Rote Ndao Kumpulkan Personil Pemegang Senjata Api

Tribratanewsntt.com – Arahan Kapolres Rote Ndao memberikan penekanan dan beberapa arahan penting yang berkaitan dengan kejadian di Kupang. Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh personel yang terutama yang memiliki ijin memegang senjata api dinas agar tetap berhati-hati dan jangan lengah dalam penyimpanannya. Arahan oleh Kapolres Rote Ndao dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie dan puluhan personel lainnya. Bertempat di Aula Polres Rote Ndao,Rabu (07/06/2017).

” Senjata api tersebut adalah milik dinas dan dalam penggunaannya harus seijin dinas, oleh karena itu saya ingatkan kepada personel yang pegang senjata agar tetap berhati-hati dan jangan sampai simpan sembarangan, karena apabila digunakan oleh orang lain maka aarahan-3nda yang bertanggung jawab apalagi sampai hilang,” tutur Kapolres.

Lebih Lanjut Kapolres Rote Ndao mengingatkan Kabag Sumda agar diteliti dan diperhatikan betul terhadap anggota yang mutasi baik antar fungsi, polsek maupun keluar wilayah, dicek apakah anggota tersebut memegang senjata api atau tidak, kemudian laksanakan secara rutin pemeriksaan terhadap personel Polres ataupun Polsek yang memegang senpi dinas serta surat ijin atupun surat keterangan hasil psikologinya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0008-660x330

DUA BHABINKAMTIBMAS PANTAU PENGERJAAN RABAT BETON

Tribratanewsntt.com – Pemanfaatan dana desa oleh Kepala Desa Were 3 dengan melakukan pengerjaan rabat beton …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *