Home / Headline / Dit Sabhara Polda NTT laksanakan Patroli Dialogis di beberapa Mesjid Di Kota Kupang
IMG-20170613-WA0002

Dit Sabhara Polda NTT laksanakan Patroli Dialogis di beberapa Mesjid Di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com – Direktorat Sabhara Polda Nusa Tenggara Timur dalam suasana Bulan Ramadhan melaksanakan patroli diseputaran Kota Kupang, (12/6/2017).

Patroli yang dilaksanakan oleh Peleton Raimas yang berjumlah 18 Personil ini dipimpin oleh Bripka Dikson Lay bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga situasi kamtibmas terutama saat para Umat Muslim melaksanakan Ibadah.

Sasaran Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Peleton Raimas kali ini antara lain Mesjid Nurul Iman Oebobo Kupang, Mesjid Baiturahman Perumnas dan Mesjid Nurul Hidayah Kelapa Lima.

Dalam kegiatan tersebut Peleton Raimas menyempatkan untuk berbincang – bincang dengan pengurus Mesjid untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada hal – hal yang mencurigakan yang bisa menggangu jalannya ibadah.

Pihak Mesjid sendiri sangat berterima kasih dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian khususnya Peleton Raimas Dit Sabhara Polda NTT .

“ dengan adanya Patroli ini kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah “ ucap salah satu pengurus mesjid kepada Reporter Tribratanewsntt.com .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *