Home / Polisi Kita / Jelang HUT Bhayangkara ke-71 Polres Manggarai Barat Gelar Upacara Tabur Bunga
IMG_20170630_131321-01

Jelang HUT Bhayangkara ke-71 Polres Manggarai Barat Gelar Upacara Tabur Bunga

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur menggelar Upacara Tabur Bunga, bertempat di Pelabuhan PELNI Labuan Bajo, Jumat (30/6/2017) pukul 07.30 wita.

Selaku Pimpinan upacara pada upacara tabur bunga, adalah Kapolres Mabar, Dr.Supiyanto, M.Si, yang diikuti oleh Wakapolres Mabar, KOMPOL E. jacky U. Kaledi, SH.,SIK, MM, seluruh pejabat utama Polres Mabar, para Kapolsek jajaran dan personil Polres Mabar serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Mabar.

Acara tabur bunga di Pelabuhan ini merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa – jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan Negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda.

Salah satu rangkaian upacara adalah peletakan karangan bunga oleh Kapolres Mabar dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mabar, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh para pejabat utama Polres Mabar. Kegiatan apel tabur bunga selesai pukul 09.00 wita dilanjutkan dengan foto bersama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-17-at-09.31.35.jpeg

Cegah Penyimpangan di Tubuh Polri, Itwasda Polda NTT gelar Wasrik rutin tahap II di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Bertempat di aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Selasa (17/10/17) pagi, Tim Polda NTT …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *