Home / Mitra Polisi / Kabag Sumda Polres Belu Hadiri Acara Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Kabupaten Belu
qqqqqqqqq

Kabag Sumda Polres Belu Hadiri Acara Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Kabupaten Belu

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mempromosikan Atambua ke kalangan turis mancanegara di perbatasan, Pemerintah Kabupaten Belu NTT menggelar ajang pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata 2017.

Kegiatan audisi dan penjurian Duta Wisata dan Putri Pariwisata 2017, dimulai pada hari selasa (6/6/17) dengan mengambil tempat di aula gedung Betelalenok Atambua.

Acara yang dibuka oleh Sekda Belu Drs. Petrus Bere, dihadiri oleh Asisten Administrasi Setda Belu, Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH. Wadanyon Pamtas RI-RDTL 712/Wiratama, Kepala BNN Kab. Belu, Kadis Pariwisata Johanis Prihatin bersama Staf, Para Kepala dinas Se-Kab. Belu serta Dirut PDAM Belu.

Kabag Sumda saat dikonfirmasi Humas Polres Belu usai mengikuti acara pembukaan mengatakan bahwa Audisi ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 s/d 9 Juni 2017 dan untuk grand final sendiri akan berlangsung pada tanggal 10 Juni 2017.

“Rencananya di grand final nanti, pemerintah akan mengundang banyak wisatawan mancanegara terutama dari Timor Leste untuk menyaksikan event tersebut dan Kita dari Kepolisian sendiri akan terus memantau agar bisa berjalan dengan kondusif” kata Kabag Sumda.azaas

Untuk diketahui, sebanyak 23 orang peserta mengikuti Pemilihan Duta Wisata “Manek dan Bete Belu” dengan rincian laki-laki 14 dan perempuan 9 sedangkan pemilihan Putri Pariwisata diikuti peserta sebanyak 10 orang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ko

Bersama Koramil Kobalima, Polsek Kobalima gelar pengamanan Penarikan Hadiah Simpedes BRI Semester I tahun 2017

Tribratanewsntt.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, menggelar penarikan undian Simpedes semester I tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *