Home / Headline / Kapolda NTT Ingatkan Personil Tentang Nilai-Nilai Luhur Pancasila
222222222222222222222222222222222

Kapolda NTT Ingatkan Personil Tentang Nilai-Nilai Luhur Pancasila

Tribratanewsntt.com,– Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. memimpin apel pagi di lapangan Mapolda NTT, Senin (12/6/2017).

Hadir dalam apel pagi tersebut Waka Polda Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan, S.H.M.M., para pejabat utama Polda NTT serta para personil Polda NTT baik PNS, Tamtama, Bintara dan Perwira menengah Polda NTT.

Dalam arahannya Kapolda NTT mengingatkan kembali nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

“Rumusan Pancasila merupakan hasil musyawarah, nilai – nilai pancasila diambil dari nilai luhur bangsa kita dan harus kita pertahankan” tegas Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H.

“Negara kita tercinta ini mengakui adanya lima agama. Saya harap mulai dari PNS, Tamtama, Bintara dan Perwira Polda NTT dapat memahami dan dapat menyampaikan kepada keluarga maupun ke seluruh masyarakat” Lanjut Kapolda NTT.

Dasar Negara kita adalah pancasila itu merupakan amanat dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus kita jaga dan kita rawat.

Kapolda NTT juga mengajak anggota agar memiliki mental yang kuat dan jangan mencari masalah di luar. Beliau meminta masing-masing Kasatker dalam rangka meningkatkan mentalitas agar menggiatkan kembali olahraga seperti lari, aerobic, hiking, dan siraman rohani sesuai dengan agama masing – masing dilaksanakan secara rutin lagi.

“Bagi anggota yang punya masalah agar segera selesaikan, dan jika tidak mampu maka carilah orang yang dipercaya untuk didiskusikan. Jangan ditelan sendiri permasalahan saudara sehingga menimbulkan lagi masalah yang baru dan merugikan keluarga sendiri” Tutup Jenderal Bintang dua yang hari ini tepat berusia 55 tahun.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

141229_borgoldua

Polda NTT Tahap II kasus Penyelundupan Manusia ke Kejati NTT

Tribratanewsntt.com,- Subdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda NTT Rabu Sore (18/10/17) melakukan tahap 2 kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *